REVIEW: Motley Crue – Kuarter (1994 Jepang EP)

Scan_20160612 (2)

Crue MOTLEY – Kuarter album (1994 Jepang Elektra PE)

bagi saya, tidak diragukan lagi banyak diantisipasi dari baru, tahun 1994, adalah Motley Crue baru. awalnya berjudul ‘Til Death Do Us Part , ’94 Crue disc eponymous adalah yang pertama dengan penyanyi baru / gitaris John Corabi. Mereka bersembunyi dengan produser Bob Rock and knuckled bawah, menciptakan apa yang mungkin menjadi album yang paling penting dari karir mereka. Menunggu lama (lima tahun antara album studio) dan komentar rahasia dari penelitian menunjukkan bahwa akan sulit Motley pernah album, dan mereka yang paling ambisius. Baru, 90-an Motley berat itu, seperti biasa, terlalu banyak hal-hal ekstra ditulis.

Selain itu, produser Bob Rock yang punya ide untuk mendapatkan kreatif. Dia meminta masing-masing dari empat anggota Motley Crue menulis dan merekam lagu solo tanpa masukan dari anggota lain. Itu sedikit ‘tua: pertama Nikki Sixx, Mick Mars, Tommy Lee atau John Corabi telah melakukan apa-apa sendiri. Dengan semua banyak disensor direkam untuk Motley Cru dan LP, sekarang ada banyak bahan tambahan untuk memasang sebuah EP sebagai bonus.

 A kupon di mail dalam Motley Crue CD memperingatkan penggemar bahwa lima lagu yang tersedia hanya melalui surat. Mereka dicetak 20.000 eksemplar dari EP asli. Di antaranya empat lagu solo dan lagu baru yang disebut Motley Crue “Babykills” kelima Beatle Billy Preston di Clavinet!

Namun, fans yang beruntung di Jepang tidak perlu mengirimkan pergi untuk apa-apa. Mereka mampu membeli kuaterner langsung di rak-rak toko mereka, dan mengapa Jepang, juga memiliki bonus track. Versi Jepang dari kuaterner adalah EP lima lagu, tetapi lebih seperti sembilan lagu mini-album. Aku tidak tahu hal seperti itu ada sampai Anda menemukan satu di Sam pria Rekam di Toronto pada musim panas 1996. Ia masih memiliki label harga, saya dibayar $ 49,99 untuk total tiga lagu sebelumnya tidak <. / P>

Hari ini, masing-masing lagu-lagu ini dapat ditemukan dalam kelompok dialog Musik kecelakaan mobil untuk:. Volume II , bersama dengan campuran bonus bahkan lebih

kuaterner dimulai dengan suara industri dan dialog Studio:

Tommy Lee :. “Saya tidak bisa bermain dengan kontol pakaian ‘Man, ini adalah omong kosong”
Bob Batu
Tommy Lee ” jeans, Fuckin ‘kemeja Fuckin’ … dari ini? ”
Bob Batu “Apa, kau bekerja di bank,”

“Planet Boom” Tommy Lee INDUSTRON rap-metal adalah trek ia telah bekerja selama bertahun-tahun. Sebuah versi pertama memulai debutnya pada tahun 1992 di latar belakang dalam versi home video dari dekade dekadensi . Meskipun kata-kata “INDUSTRON-rap” dan “Tommy Lee” tidak benar-benar terdengar baik bersama-sama, “Planet Boom” kicks ass. Tommy memainkan semua instrumen, menggunakan riff sederhana baterai Sabbathy Detuned dan loop tanpa henti. Kekuatan suaranya adalah kejutan, sebagai lagu pada umumnya. Beberapa tahun kemudian ia remix untuk film Pamela Anderson Barb Wire . (Stick dengan aslinya.)

Setelah diskusi singkat di studio dengan Mick Mars wasir (?), Blues berperan Nya “Bittersuite” pukulan telinga. Fans tahu bahwa Mick Mars Motley adalah musik anggota berbakat, dianggap diremehkan dan di bawah dewa batu dihargai. The “Bittersuite” blues-rock ini tidak memuaskan seperti yang saya bayangkan blues murni yang harus, tapi tidak ada keraguan Mick bakat di sini. Bahkan sebagai seorang penulis dan pembaca, Mick memukul keluar dari taman (Chris Taylor memainkan drum). Tujuan Mick adalah untuk membayar upeti kepada batu-musik blues terbesar seperti Beck, Hendrix dan Blackmore. Misi tercapai. Nada gitarnya indah dan begitu jilatan emosionalnya.

Nikki Sixx adalah ketiga, dengan yang lain silang industri logam. “Dad” adalah cara marah kacau. Dan ‘serius dan langsung, kecenderungan untuk tahun 1994 dan lebih abrasif. Riff dan lagu-lagu yang sederhana, tetapi murka Nikki kebocoran melalui. “Bapa – di mana kau?” A kembali gitar, elektronik dan loop di atas – Anda dapat memberitahu Nikki dan Tommy mendengarkan jenis musik yang sama di

anak New John Corabi berjalan melewati, dan dalam liner catatan mengatakan bahwa “Teman” adalah lagu piano pertamanya. Dia ingin pergi akustik, tapi “Teman” baru saja keluar. Ini adalah indah balada queen-seperti dengan harmoni yang indah antara. Meskipun lagu Mick Mars ‘mungkin kinerja terbesar teknis, “Teman” adalah favorit saya dari lagu solo. Ketika orang seperti Corabi akan berlangsung ballad, biasanya itu akan menjadi luar biasa dalam segala hal. Casting elemen queen, dan aku hanya seorang pengisap untuk ini! Ini benar-benar malu untuk tidak melanjutkan John Motley di luar itu. Potensi kebesaran selalu ada.

Setelah lebih dari studi obrolan, kami masuk ke “Babykills” Billy Preston kerjasama. “Babykills” menyenangkan dan funky hard rock, heavy mungkin Preston pernah bermain di. Sayangnya, itu adalah bagian dari sedikit lebih dari topping ditambahkan. Besar meskipun pikiran; mungkin terlalu baik untuk menyembunyikan dalam korespondensi EP gelap.

Sebuah dadakan pagi yang tampaknya disebut “I Just Wanna Fuck You (pantat)” EP asli berakhir pada catatan Jokey. “Apa yang Anda inginkan, untuk peduli?”

 Scan_20160612 (3) bonus

Seperti disebutkan sebelumnya, orang Jepang memiliki. Ini adalah lagu yang tidak membuat produk akhir Motley Crue album, karena mereka telah ditandai begitu banyak hal ekstra. “10.000 Miles Away” adalah blues ballad keren, itu menunjukkan lebih dari fingerwork baik dari Mick. Ini, tentu saja, banyak suara lagu agar sesuai dengan standar eksperimental Motley Crue album. Bukan berarti album ini kesempatan di neraka, setelah grunge membersihkan geladak, tapi saya ingin tahu apakah itu akan lebih baik jika beberapa lagu ini lebih mudah dicerna terlibat.

Satu-satunya lagu pada versi Jepang yang lebih mudah untuk mengabaikan Puppy kurus adalah remix liburan “hooligan”. Lagu ini sudah tersedia di “Pesta hooligan” tunggal dan kemudian dicetak ulang di tempat lain. Dan ‘panjang – lebih dari 11 menit. Dave “Rave” Ogilvie dan remix dengan Dwayne Goettel cevi utama, sehingga sangat mungkin menarik bagi kolektor kurus Puppy. hal yang mengganggu saya tentang hal itu adalah bahwa tampaknya malas. Lagu ini hampir sama seperti biasa untuk tiga menit pertama, dan kemudian mulai pencampuran. dicabut dan terus terang membosankan bagian dari revisi terus selama sekitar tujuh menit, sebelum beralih ke lagu standar. Dengan kata lain, apa yang kurus Puppy telah dilakukan di sini adalah mengubah bagian dari pusat track dan lead guitar, pick muntah remix tujuh menit, dan kemudian dimasukkan ke dalam final lagi.

Dua demonstrasi CD lengkap: “desain” (yaitu sekitar album) dan “Livin ‘tidak” (yang tidak). The “palsu” demo secara struktural sama dengan versi album, bukan keberangkatan radikal. Kedengarannya seperti banyak itu untuk hidup di studio, dan itu jelas bahwa mereka berfokus pada alur Motley. Ini semua tentang empat anak laki-laki ditutup di. Akhirnya “Livin ‘on No” hard rock adalah cetakan standar. Sekali lagi, lagu tersebut sesuai LP sedikit ortodoks, tetapi akan membuatnya lebih mudah diakses untuk penggemar. Meski begitu, seseorang seperti Vince Neil tidak akan pernah bisa menyanyikan “Livin ‘tidak” dan membuatnya terdengar baik.

Tidak ada keraguan bahwa Motley Crue album layak 5/5 bintang. Karena ini adalah koleksi disensor, hal yang sama tidak bisa diharapkan. Namun, ia tidak pantas banyak hormat:

05:04 bintang

Ambil PE lengkap yang mencakup semua jejak bonus Jepang di musik kecelakaan mobil Anda. Volume II set ini berisi remix lainnya asli tunggal B-sisi waktu: “disalahpahami” (Gitar Solo / Berteriak Version) bahwa “preman Liburan” (ditinggalkan Version) “Disalahpahami” (Format versi Sukses) “liburan Hooligan” (Brown Hidung Ubah)


Selalu href = “http://pewresearch.org”> memperhatikan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *