properti Obituary

Seperti yang saya mulai menulis, saya harus mengatakan bahwa saya benar-benar tidak tahu di mana aku akan dengan ini. Aku sulit 24 jam. Salah satu anak-anak saya adalah waktu yang kejam. Tetapi dapat membantu saya di sana, meskipun pilihan sulit harus dibuat. Dan kemudian saya mendapatkan panggilan kemarin memberi saya tahu bahwa salah satu “kompetitor” saya mengambil hidupnya sendiri pekan lalu.

Aku tidak tahu mengapa, meskipun spekulasi merajalela. Pada saat itu tidak terlalu penting bagi saya. Pria ini adalah seorang pria yang baik. Meskipun kita tidak setuju tentang bagaimana untuk memperluas partai harus menerima pada saat investasi di real estate, kami berdua jujur ​​berusaha untuk membantu orang-orang, sementara kehidupan keluarga kita.

Kami telah berbicara tentang panel bersama-sama. Kami memiliki teman yang sama. Kami berbagi sejarah militer atau dua selama bertahun-tahun.

Tenggelamnya perasaan bahwa saya tidak bisa mengatakan bahwa dia lebih dan lebih pada bisnis keras uang meminjamkan yang dua kali lipat di bawah dia. Saya tidak dapat membantu perasaan bahwa berinvestasi di real estate menyebabkan tekanan terbesar dia merasa.

Perusahaan percaya bahwa properti dengan mudah. Mereka berpikir bahwa mobil besar, rekreasi dan untuk melihat komisi besar dan kuat diambil dari laba.

Mereka tidak melihat kegagalan. Kegagalan tak berujung. Mereka tidak melihat minggu dan bulan tanpa penghasilan. Mereka tidak melihat keluarga sibuk karena ibu atau ayah tidak bisa membuat permainan bola basket atau bermain teater atau konser, karena beberapa pembeli memutuskan bahwa itu adalah waktu yang mereka butuhkan untuk melihat rumah.

Lihat, kita semua memiliki tekanan dalam hidup. Kita semua membuat keputusan keuangan kita kemudian menyesal. Kita semua memiliki saat-saat ketika kita ingin membuang tangan kami dan mengatakan cukup. Hal ini cukup berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda, sayangnya.

Hatiku istirahat untuk istri dan meratapi karyawan mereka. Konsekuensi akan dilempar jauh dan lebih jauh, bahkan pemberi pinjaman yang menekan lebih keras dan lebih keras. Tentu saja, itu tidak akan menjadi hasil yang mereka wakili.

Resolve . Sebagai orang bola real estate pengaruh sini di Kansas City, saya memutuskan hari itu untuk memiliki lebih banyak waktu untuk menghubungkan, benar-benar terhubung dengan cara lain. Saya memutuskan untuk membantu setiap agen untuk menghubungi saya untuk belajar bagaimana untuk berhasil dalam bisnis ini, dan tidak membiarkan hal itu menelan. Saya memperkenalkan mengenali rasa sakit ketika saya melihat dan mengatakan sesuatu, melakukan sesuatu.

Saya ingin jiwa orang-orang ini dengan baik. Beberapa orang mengatakan bahwa bunuh diri merupakan dosa yang tidak terampuni. Tapi aku tidak tahu. Apa yang harus saya lakukan jika ada depresi atau sesuatu yang lain? Dalam kasus apapun, itu adalah antara dia dan Allah. Dan saya berdoa sekarang bahwa diselesaikan dengan cinta. Selamat tinggal. Anda akan terjawab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *