Allah mengeras jantung raja Hesybon melakukan genosida

Kejadian 2 :. 24-34 “Set sekarang menyeberangi sungai Arnon See, saya telah memberikan tangan Anda Sihon, raja Hesybon, dan negaranya mulai mengambil dan terlibat dalam pertempuran mereka .. hari yang sama saya akan mulai menempatkan ketakutan dan takut semua bangsa di bawah kolong langit. Mereka mendengar laporan tentang Anda dan gemetar dan siksaan seperti yang Anda “

dari gurun Kedemoth aku mengirim utusan kepada Sihon raja Hesybon menawarkan perdamaian dan berkata.: “Mari kita pergi melalui negara Anda kami akan tinggal di jalan utama;… kita tidak akan menyimpang ke kanan atau kiri Jual kita makanan untuk dimakan dan air minum untuk harga perak Hanya mari kita mendapatkan pada kaki mereka sebagai keturunan Esau yang tinggal di Seir dan orang Moab yang berdiam AR, itu untuk kita sampai kita menyeberangi sungai Yordan ke negeri yang diberikan TUHAN, Allah kita memberi kita. “Tapi Sihon raja Hesybon menolak untuk membiarkan kita pergi. Untuk TUHAN, Allahmu rohnya keras kepala dan keras kepala hatinya, bahwa ia mungkin menyelamatkan tangannya, seperti yang telah dilakukan.

kata Tuhan kepadaku: “.. Sesungguhnya, Aku telah mulai memberikan Sihon dan negerinya untuk Anda Sekarang mulai menaklukkan dan menjaga tanah mereka”

Ketika Sihon seluruh tentaranya datang kami pertempuran di Yahas, Tuhan Allah kita memberi kita, dan kita mengalahkan dia dengan anak-anaknya dan semua pasukannya. Pada saat itu kami mengambil semua kota dan hancur – pria, wanita dan anak-anak. Kami telah meninggalkan korban.

catatan pribadi

Saya melihat pola di sini. Allah mengeras jantung apa yang akan menghukum mereka, membunuh mereka. Dimana keadilan dalam hal ini?


border =

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *